CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pemilihan Furnitur Pada Desain Minimalis

Rumah dengan gaya desain minimalis merupakan gaya modern yang dirancang lebih fungsional. Gaya ini lebih mengedepankan kesan simpel dan tidak banyak hiasan.

Interior desain minimalis

Desain biasanya menggunakan warna yang terkesan lembut dan netral. Seperti putih yang merupakan pilihan untuk untuk memberikan kesan bersih. Sedangkan furnitur ruangan bisa dipadu-padankan dengan warna dinding, begitu juga untuk warna perabot sebaiknya senada dengan cat dinding. Bila tembok ruangan berwarna krem, usahakan warna perabot berkisar dalam warna monokrom krem atau yang senada.

Untuk furnitur umumnya lebih ditekankan kepada fungsi dan bentuk sederhana serta di dalam penataannya tertata apik dan rapi untuk memberikan kesan yang luas. Untuk pencahayaan yang digunakan lebih banyak mengandalkan natural light, sehingga pada siang hari, tidak banyak lampu yang dibutuhkan. Untuk menerapkan hal tersebut, tentunya dibutuhkan banyak bukaan, jendela dan kanopi.

Untuk Anda yang memiliki ruang keluarga yang berukuran kecil, sebaiknya Anda terapkan desain yang juga minimalis yang  disandarkan ke dinding agar ruangan terlihat lebih luas.

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh