CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Aksesoris Untuk Ruangan Sempit

Aksesoris juga menjadi bagian dari sebuah ruangan yang perlu diperhatikan. Keberadaan aksesoris sebaiknya tidak mengganggu keleluasaan di dalam ruangan. Ya, memang tidak ada salah untuk menambahkan hiasan-hiasan untuk mempercantik tampilan ruangan. 

 

Aksesoris ruangan sempit

 

Tetapi jika rumah Anda memiliki ukuran yang kurang luas tentu Anda harus pintar dalam memilih aksesoris agar sesuai dengan ruangan. Usahakan jangan terlalu banyak menambahkan hiasan dan hindari hiasan dengan terlalu banyak detail.

Misalnya saat ingin memajang lukisan, pilihlah lukisan dengan frame yang sederhana dan polos, tanpa adanya ukiran. Anda juga bisa tambahkan lampu hias atau hiasan bunga pada ruangan yang sempit juga dapat memberi kesan lebih hidup dan lega.

Bunga akan memberi kesan segar pada ruangan dan paling tepat diletakkan di sudut-sudut ruangan agar tidak membatasi ruang gerak. Sementara untuk lampu hias, pilihlah lampu yang memancarkan sinar warna putih. Sinar putih tersebut akan memberi kesan anggun dan damai pada ruangan-ruangan di rumah. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh