CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kembali Interior Apartemen Saat Ramadhan

Bagi Anda yang memiliki apartemen, nah dimomen bulan ramadhan ini Anda bisa tata ulang apartemen agar mampu memberi kesan yang lebih nyaman.

 

Menata apartemen saat ramadhan

 

Anda bisa mengganti tirai yang digunakan. Pastikan warna tirai selaras dengan warna sofa, kursi atau seluruh elemen ruangan. Selanjutnya, ruang tamu identik dengan keakraban, karenanya pilih warna-warna hangat untuk mewarnainya. Jika ada budget lebih, Anda bisa mengganti kain sofa, bantal hias, tirai dan warna dinding dengan warna hangat seperti kuning, oranye muda atau krem.

Atau jika ingin menyesuaikan dengan tema bulan Ramadhan, pilih warna-warna seperti hijau, kuning, oranye serta kombinasinya.Kemudian, Anda dapat atur ulang letak perabotan agar ruangan menjadi lebih luas. Letakkan beberapa meja kecil untuk toples-toples berisi kudapan seperti kue kering dan permen. Jika jumlah tamu terlalu banyak, siapkan setting ruangan dengan gaya lesehan.

Percantik ruangan di apartement Anda dengan menghadirkan aksesoris vas bunga. Selain mempercantik ruangan, vas berisi bunga segar juga bisa menjadi pengharum ruangan alami. Pilih bunga dengan harum yang menyenangkan seperti sedap malam, melati, anyelir atau krisan. Jika tidak memiliki vas, Anda bisa menggunakan mangkuk kaca yang cantik sebagai tempat bunga. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh