CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merenovasi Lantai Untuk Kesan Menarik Saat Lebaran

Anda memiliki banyak pilihan untuk menata ulang lantai ketika lebaran sudah tiba. Umumnya rumah menggunakan lantai ubin. Jika demikian kita hanya perlu membersihkannya agar tampak lebih mengkilap. 

 

Merenovasi lantai untuk kesan menarik saat lebaran

 

Jika Anda ingin benar-benar mengubahnya, renovasi ulang ubin membutuhkan lebih banyak waktu jadi pertimbangkan melakukannya jauh sebelum puasa. Pilih motif dan warna ubin dengan cermat karena dapat menciptakan gaya yang sangat berbeda.

Pilihan lain menata ulang lantai adalah memanfaatkan karpet. Penggunaan karpet lebih mudah dan dapat selalu diperbarui. Namun penempatan karpet yang tepat tidak kalah pentingnya, memilih warna dan ukuran yang tepat memainkan peran penting.

Jika Anda memiliki dinding berwarna terang maka karpet berwarna gelap dapat menyeimbangkan pandangan mata. Hal ini juga dapat digunakan sebagai pembagi untuk memisahkan ruang tamu dengan ruang lainnya. Karpet sangat berguna jika saat lebaran ada banyak tamu yang datang bersamaan.

Key word: ruang makan,desain ruang makan,menata ruang makan,tips warna,paduan warna,nuansa warna,lebaran,idul fitri,menata rumah,dekorasi,cat,cat tembok,cat rumah,cat dinding.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh