CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bahan Material Untuk Jendela Rumah Anda

Untuk menciptakan keselarasan, pastikan desain dan bahan jendela yang Anda pilih sesuai dengan model rumah Anda. Sehingga, rumah akan tampil kian menarik dan memberi nuansa yang mencuri perhatian.

Berikut adalah beberapa bahan yang bisa Anda pilih untuk desain rumah:

Rangka Jendela dan kusen aluminium, jenis bahan ini saat ini harganya cukup terjangkau dan merupakan bahan yang paling efisien. Penampang yang lurus dan datar membuat bahan ini semakin banyak disukai oleh orang dan arsitek untuk  pemakaian konstruksi ultra modern, disamping itu bahan yang ringan juga membuat pelaksanaan pekerjaan menjadi mudah. Bahan aluminium juga cukup kuat terhadap cuaca dan paling menguntungkan tidak akan terpengaruh oleh air. Untuk perawatan untuk pembersihan secara berkala adalah hal yang mudah dilakukan supaya permukaan tidak mengalami pertumbuhan jamur.

Rangka Jendela dan kusen fiber-glass, jenis kusen ini mempunyai keunggulan dimana cukup ringan dan mudah untuk mengerjakannya. Sama halnya dengan jendela jenis kayu, secara biaya pemilihan jendela dan kusen dari bahan fiber-glass biayanya cukup efisien. Keunggulan lainnya adalah jenis fiber-glass akan kelihatan lebih segar dan  bersih. Penempatan jendela untuk bahan ini cocok untuk interior dan eksterior. Bahan fiber-glass cocok untuk rumah model minimalis dan juga untuk perkantoran dan rumah type gedung.

Rangka Jendela dan kusen kayu, kusen jendela saat ini adalah bahan yang masih favorit digunakan oleh masyarakat umum. Bahan kayu memang sangat cocok untuk segala bentuk dan arsitektur rumah dan sangat mudah untuk dibentuk dan juga untuk dihias dalam berbagai bentuk warna, disamping itu untuk jenis kayu yang bagus maka daya tahan untuk umur penggunaaan sangat baik dipergunakan. Dan keunggulan lainnya dalah kusen dan jendela dapat menahan beban yang lebih kuat. Kelemahan kayu adalah akan mudah rusak bila sering terkena hujan dan adanya perubahan cuaca panas ke musim hujan. Disamping itu juga sering bermasalah dengan binatang rayap yang bisa menghancurkan bingkai dan daun jendela.

Jendela kaca, jendela kaca dapat dibuat dalam berbagai bentuk dan variasi serta dapat dikombinasikan dengan variasi bahan bingkai jendela yang diinginkan.

 

 

Add comment


Security code
Refresh