CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

FLEXYCOAT Waterponding Pelapis Anti Bocor Untuk Kolam

Kehadiran ikan koi akan membuat kolam terlihat lebih cantik dan memberi kesan yang menyenangkan, saat dijadikan elemen eksterior rumah. Tentu saja hal tersebut didukung dengan desain kolam dan perawatan yang tepat.

Untuk membuat ikan koi tampil cemerlang dan sehat, perawatan kolam menjadi hal yang perlu Anda perhatikan. Ikan koi hias, memang membutuhkan tempat hidup yang bersih, nyaman dan aman. Bebas dari sisa-sisa ekskresi hewan, itu sendiri dan juga dari sisa-sisa makanan. Karena itu, merawat kolam ikan koi penting Anda lakukan.

Agar ikan koi memiliki warna yang lebih cerah, Anda bisa mensiasati dengan memberikan warna hitam pada dinding kolam menggunakan cat kolam koi yang banyak beredar di pasaran, misalnya produk FLEXYCOAT Waterponding. Selain mampu membuat ikan koi tampil lebih cantik, finishing cat ini juga akan mengurangi pertumbuhan lumut dan menghindari kontak langsung antara semen dengan kolam yang dapat mempertinggi ph air.

Ya, untuk mengecat kolam hias yang juga digunakan sebagai kolam ikan koi, Anda bisa menggunakan cat khusus untuk melapisi kolam ikan koi namun bisa juga digunakan untuk mengecat kolam ikan jenis lain misalnya kolam ikan mas. Pastikan Anda menggunakan produk cat kolam yang berkualitas seperti FLEXYCOAT Waterponding yang merupakan pelapis anti bocor dan anti rembes yang berbahan dasar cement-based, untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimal pada kolam Anda.

Diformulasikan untuk pemakaian pada permukaan substrat yang selalu kontak dengan air. Berdaya lekat tinggi serta fleksibel, tidak mudah retak, mudah digunakan, tidak beracun, dan sangat cocok untuk kolam koi. Tersedia dalam dua warna yaitu black (hitam pekat) dan water blue.

 

Add comment


Security code
Refresh