Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Atasi Kebocoran Atap Dengan PREMIO TRITON Triple Action

Ketika musim hujan datang, seringkali muncul masalah kebocoran pada atap atau terjadi rembes pada dinding. Tentunya hal tersebut akan membuat Anda merasa kesal karena telah mengganggu kenyamanan.

Namun, Anda tak perlu frustasi karena masalah tersebut masih bisa diatasi. Mencegah kebocoran dan rembesan sebaiknya dilakukan sejak awal pembuatan rumah atau bangunan. Artinya kita tidak bisa pasrah begitu saja dengan tukang atau pengembang perumahan. Pastikan bahan-bahan yang mereka gunakan aman, kuat, dan tahan lama.

Untuk perbaikan gunakan cara praktis dan terbaik. Misalnya untuk menanggulangi kebocoran dan rembes pada rumah tinggal Anda, gunakan pelindung antibocor / water-proofing. Untuk itu, Anda perlu mengenali water-proofing dan jenis water-proofing yang menjadi solusi kebocoran dan rembes. Produk waterproofing yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah kebocoran dan rembes yaitu PREMIO TRITON Triple Action.

Sebuah produk full acrylic system dengan fungsi premium waterproofing, dekoratif, dan mereduksi panas. Dengan pewarna bebas logam berat berbahaya dan mercury serta antir jamur dan lumut. Memiliki daya lekat kuat dan fleksibel, tahan air, kotoran tak mudah menempel. PREMIO TRITON Triple Action baik digunakan untuk interior maupun eksterior pada berbagai permukaan beton, bata, plester, dan asbes.

PREMIO TIRTON Triple Action merupakan produk premium water-proofing dengan kemampuan dekoratif dan heat reduction hingga 40 C. Ya, waterproofing adalah bahan pelindung kedap air yang penting dan fungsional mengurangi panas permukaan di dalam ruangan hingga berbeda 40 C dari bagian luar tembok. Fungsi ini membuat suasana di dalam ruangan relatif lebih sejuk dan nyaman, serta konsumsi pemakaian listrik untuk AC lebih sedikit.

Perlindungan menggunakan water-proofing  sebaiknya digunakan di luar dan di dalam. Percayakan masalah kebocoran atap di rumah Anda kepada PREMIO TRITON Triple Action.

 

Add comment


Security code
Refresh