CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lindungi Batu Alam Dari Jamur dan Lumut Dengan ARCA BLACK NATURAL SB

Batu alam salah satu material yang banyak digunakan pada bangunan rumah. Selain bentuknya yang khas, batu alam juga sangat kokoh dan tahan di berbagai macam cuaca. Namun, terpaan cuaca seringkali membuat perubahan berarti bagi batu alam yang digunakan pada sebuah bangunan rumah.

Perubahan cuaca yang tidak menentu biasanya akan membuat batu alam ditumbuhi jamur dan lumut. Setiap kali cuaca lembab dalam jangka waktu tertentu, tidaklah heran jamur, alga, cendawan liar dan lumut akan tumbuh salah satunya pada material batu alam di rumah Anda. Nah, jika sudah begitu sebaiknya Anda harus mengatasi dan mencegah jamur serta lumut agar tidak tumbuh subur pada batu alam.

Untuk melindungi batu alam dari serangan jamur dan lumut, Anda bisa beri lapisan cat khusus batu alam. Misalnya dengan menggunakan Water Repellent ARCA BLACK NATURAL SB. Cat ini mampu membentuk lapisan yang melindungi batu alam dari air, kelembaban serta jamur dan lumut.  Menghasilkan permukaan berwarna hitam alami yang halus pada batu alam.

Juga dapat digunakan untuk meratakan warna hitam pada batu alam dan menutup sempurna flek-flek pada batu alama akibat cipratan semen atau nat. Dengan Water Repellent ARCA BLACK NATURAL SB, material batu alam tak hanya terlihat lebih indah tetapi juga mampu memunculkan suasana natural yang enak dipandang dan membuat penghuni merasa betah ketika menghabiskan waktu di rumah.

Add comment


Security code
Refresh