CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

POLITUR AIR MARITEX Untuk Kesan Cantik Pada Kerajinan Tanah Liat

Saat ini, souvenir yang berupa kerajinan dari tanah liat ataupun gerabah banyak diminati dan memiliki pangsa pasar yang bagus. Gerabah yang terbuat dari tanah liat kadang penampilannya kurang menarik. Tidak jarang orang berusaha mengubah penampilannya menjadi lebih cantik.

Biasanya dengan memberi lapisan cat untuk memunculkan tampilan yang lebih menarik. Cat yang digunakan biasanya tidak hanya untuk mengecat gerabah, tetapi juga bisa digunakan untuk mengecat bahan yang lain seperti kayu dan besi.  Nah, untuk kesan kerajinan tanah liat dan gerabah yang lebih modern, tak ada salahnya jika diberi pelapis POLITUR AIR MARITEX.

Merupakan politur atau pelapis permukan modern dari bahan pilihan berkualitas tinggi dengan tampilan warna putih susu. POLITUR AIR MARITEX siap dipakai tidak perlu diencerkan dan cepat kering. Hasil akhir kilap atau bening/transparan. Produk ini tidak mengubah warna dasar permukaan kerajinan tanah liat atau gerabah serta tidak berbau.

Mampu melekat dengan baik pada permukaan barang-barang kerajinan tanah liat. Produk ini bisa dipakai pada proses terakhir pembuatan gerabah yaitu pada saat gerabah yang sudah dibakar dan dicat sesuai warna yang diinginkan kering. Nah, untuk hasil yang lebih menarik, kemudian bisa diaplikasikan POLITUR AIR MARITEX.

 

Add comment


Security code
Refresh