CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ramah Lingkungan Dengan Aplikasi Cat PREMIO ACRYLA Eco Paint

Penggunaan warna pada interior maupun eksterior mampu memberikan pengaruh terhadap suasana serta kenyamanan yang dirasakan oleh penghuni. Untuk itu, pilihan warna yang tepat menjadi unsur yang harus Anda perhatikan jika ingin menciptakan kenyamanan.

Salah satu cara yang paling mudah yang bisa dilakukan yaitu dengan mengaplikasikan cat. Tentu saja cat yang digunakan tak hanya harus memiliki warna yang mampu memberi kesan indah namun juga harus dapat membuat penghuni merasa nyaman, misalnya cat tersebut harus ramah lingkungan. Sehingga, bukan saja keindahan yang diperoleh namun juga kesehatan lingkungan tetap terjaga. Bagi Anda yang menginginkan cat ramah lingkungan, Anda tak perlu khawatir. Karena saat ini sudah banyak produsen cat yang memproduksi cat ramah lingkungan.

Salah satunya adalah produk PREMIO ACRYLA Eco Paint. Merupakan cat gloss water base ramah lingkungan berbahan dasar air. Cat ini cocok digunakan diberbagai permukaan, seperti kayu, besi, tembok, semen, bata, plesteran, asbes, dan bahan dinding lainnya. Anda bisa gunakan PREMIO ACRYLA Eco Paint untuk interior maupun eksterior.  Produk ini memiliki daya tahan yang sangat baik terhadap cuaca, alkali, efflorensence, dan air.

Juga tidak berbau dan non-yellowing, tidak mudah kotor, mudah dibersihkan, pewarna tidak mengandung logam berat, serta bebas mercury, warna kilap dan tahan lama. PREMIO ACRYLA Eco Paint cocok jika Anda gunakan untuk mendesain ruang pertemuan, kamar hotel, atau penginapan yang membutuhkan warna yang seragam.

 

 

Add comment


Security code
Refresh