Ciptakan Nuansa Imlek Yang Menyenangkan Di Kamar Tidur

Ciptakan Nuansa Imlek Yang Menyenangkan Di Kamar Tidur

Bagi Anda yang merayakan Imlek saatnya menata ulang interior untuk memberi kesan yang berbeda dan istimewa. Bermain warna, merupakan cara paling mudah yang bisa Anda lakukan untuk menyambut perayaan Imlek.

 

Kamar tidur saat imlek

Makna Ornamen Khas Imlek

 

Nuansa Imlek tak hanya cocok diaplikasikan di ruang tamu. Menghadirkan kesan Imlek yang semarak di kamar tidur juga bisa menjadi ide yang tepat.  Gunakan merah sebagai aksen untuk menciptakan tema Imlek di kamar tidur. Hiasan dinding, sprei, dan bantal-bantal bermotif floral khas Asia timur bercorak warna merah dapat Anda jadikan ornamen yang mampu menciptakan suasana Imlek.

Kombinasikan dengan warna putih agar warna merah terlihat lebih menarik dan mencuri perhatian. Putih bisa Anda gunakan untuk membingkai dinding kemudian tambahkan warna coklat pada furnitur tempat tidur, meja konsol dan lemari atau di bagian lantai.

Warna merah dalam budaya Tionghoa merupakan warna yang dianggap sebagai simbol keberuntungan, makmur, dan kebahagiaan. Karena itu merah biasanya selalu hadir pada saat Imlek, termasuk dalam dekorasi Imlek pada interior.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder