Menata Furnitur Dengan Tepat Untuk Ruangan Yang Nyaman

Menata Furnitur Dengan Tepat Untuk Ruangan Yang Nyaman

Furnitur atau perabotan minimalis sangat cocok jika Anda pilih untuk melengkapi ruangan yang ukurannya terbatas. Selain mampu membuat ruangan tampak lega, sirkulas udara di ruangan juga akan lebih lancar. 

 

Tips menata furnitur di ruangan sempit

Tips menata furnitur di ruangan sempit

 

Pada ruangan dengan ukuran sempit sebaiknya pilih furnitur yang simpel dan tepat untuk ruangan tersebut.  Misalnya pada ruang tamu, bila bentuk dan ukuran ruang tamu memanjang, Anda bisa gunakan desain ruang tamu sudut atau sejajar yang berhadapan satu sama lain. Untuk meja sebaiknya Anda pilih yang dilengkapi dengan rak penyimpanan.

Hal tersebut akan memudahkan Anda ketika akan menyimpan barang-barang seperti, majalah, koran atau pernak-pernik serta perabotan lainnya. Selain itu yang penting juga Anda perhatikan yaitu aplikasi warna yang digunakan karena warna merupakan unsur utama yang dapat menciptakan kesan serta suasana.

Salah mengaplikasikan warna tentu akan membuat ruang tamu semakin terkesan sempit dan kurang nyaman. Pilihlah warna seperti putih atau krem. Warna-warna tersebut membawa atmosfer kesegaran sekaligus terkesan luas. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder