Buat Kamar Tidur Sempit Tetap Nyaman!

Buat Kamar Tidur Sempit Tetap Nyaman!

Menata kamar tidur dengan tepat tentu mampu menciptakan kesan yang memberi nyaman. Terutama pada kamar tidur dengan luas terbatas, Anda harus lebih cermat ketika menatanya sehingga kamar tidur bisa berfungsi maksimal.

 

Kamar tidur sempit tetap nyaman

Buat kamar tidur sempit tetap nyaman

 

Anda sebaiknya menghindari menggunakan warna-warna gelap seperti hitam, biru tua, abu-abu tua, coklat tua atau warna cerah merah sebagai warna utama di dinding karena warna-warna tersebut justru akan membuat kamar tidur terlihat menekan dan sesak. Gunakanlah warna cat dinding yang terang seperti, putih, krem, kuning, hijau pastel, ungu muda, atau biru muda.

Gunakan juga furnitur multifungsi seperti meja yang sekaligus menjadi rak buku atau tempat tidur yang dibagian bawahnya terdapat laci penyimpanan. Tata dengan rapi dan tepat perabotan di kamar tidur, sebaiknya singkirkan barang-barang yang sudah tidak diperlukan.

Dan usahakan kamar tidur memiliki pencahayaan yang bagus, karena kamar tidur sempit akan terkesan lebih nyaman dengan pencahayaan yang baik bisa terutama bila menggunakan pencahayaan alami. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder