Ide Tepat Siasati Kamar Tidur Yang Sempit

Ide Tepat Siasati Kamar Tidur Yang Sempit

Ukuran bukan alasan utama nyaman atau tidaknya sebuah kamar tidur. Tetapi, penataan yang tepat menjadi unsur penting  kamar tidur tersebut tampil menarik dan memberi rasa nyaman.  Sehingga, jika Anda memiliki kamar tidur dengan ukuran yang terbatas, Anda bisa siasati dengan melakukan penataan yang tepat. 

 

Siasati kamar tidur sempit

Siasati kamar tidur sempit

 

Hal pertama yang perlu Anda perhatian yaitu jangan terlalu banyak memasukkan perabotan ke dalam kamar tidur. Anda cukup hadirkan perabotan atau furnitur yang benar-benar dibutuhkan dan Anda sukai. Dengan begitu, Anda akan merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalam kamar tidur.

Selain itu, untuk membuat kamar tidur kecil terkesan nyaman, sebaiknya Anda gunakan warna-warna terang seperti putih, krem,  atau warna-warna pastel misalnya hijau pastel dan biru pastel. Warna-warna tersebut mampu menciptakan tampilan lebih luas di kamar tidur.

Tak kalah penting untuk diperhatikan juga yaitu pencahayaan baik penchayaan buatan ataupun pencahayaan alami.  Anda bisa letakkan lampu di sebelah kanan dan kiri tempat tidur serta dapat juga menambahkan lampu untuk keperluan estetika. Untuk pencahayaan alami, bisa dengan membuat bukaan seperti jendela sehingga pada siang hari cahaya matahari bisa masuk ke dalam kamar tidur. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder