Cara Mudah Membuat Ruang Tamu Kecil Terkesan Nyaman

Cara Mudah Membuat Ruang Tamu Kecil Terkesan Nyaman

Ruang tamu merupakan bagian yang pertama kali dilihat ketika orang datang ke rumah Anda. Sehingga, ruang tamu wajib dibuat dengan desain yang mencuri perhatian agar mampu memunculkan kesan sebuah rumah yang menarik. 

 

Ruang tamu kecil terkesan nyaman

Ruang tamu kecil terkesan nyaman

 

Untuk ruang tamu yang berukuran kecil, tentu Anda membutuhkan kreativitas yang lebih dibandingkan dengan ruang tamu yang luas. Pilihlah warna yang selaras untuk kesan indah dan nyaman, Anda bisa coba gunakan warna dengan tone lembut untuk memberi sentuhan tenang. Padukan warna cat dinding dengan furnitur yang digunakan di ruang tamu.  

Untuk furnitur, sebaiknya gunakan yang sesuai dengan ukuran ruang tamu dan pastikan Anda memilih furnitur yang memiliki desain simpel agar bisa menghemat space. Untuk ruang tamu yang sempit, hindari membuat ruang tamu terkesan lebih sempit dengan meletakkan banyak furnitur atau perabotan yang tidak perlu.

Selanjutnya, lengkapi tampilan ruang tamu dengan menambahkan aksesoris seperti bunga dalam vas, lukisan, lampu dekoratif dan lainnya. Selaraskan desain ruang tamu dengan ruangan lain, sehingga ruang tamu terlihat lebih lapang dan memiliki kerikatan dengan ruangan lainnya. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000