3 Cara Mudah Menciptakan Dapur Berkesan Di Bulan Ramadhan

3 Cara Mudah Menciptakan Dapur Berkesan Di Bulan Ramadhan

Tata ulang dapur untuk menciptakan suasana berkesan di bulan Ramadhan. Berikut 3 cara mudah yang bisa Anda lakukan agar dapur tampak rapi, nyaman dan menarik: 

 

Dapur berkesan saat ramadhan

Dapur berkesan saat ramadhan

 

Yang pertama, Anda bisa bermain warna. Pilih warna sesuai dengan kesan yang ingin Anda munculkan, misalnya Anda ingin membuat dapur tampak lebih luas, Anda dapat menggunakan warna putih atau krem.

Yang kedua, pilih furnitur seperti kitchen set yang posisinya menempel di dinding dan pastikan ukurannya sesuai dengan luas area dapur Anda. Dan pastikan tingginya pas dengan tinggi badan Anda untuk memudahkan ketika Anda mengambil perabotan yang akan Anda gunakan di dapur.

Selanjutnya yang ketiga, Anda perlu perhatikan tempat cuci piring (wastafel) karena bagian inilah yang sering terlihat penuh dan terkesan kotor karena tumpukan piring. Sebaiknya, Anda pilih tempat cuci piring yang cukup dalam sehingga bisa menjadi tempat untuk menyimpan perabotan dapur yang akan dicuci. Biasakan setelah mencuci piring Anda lap dan keringkan area disekitar tempat mencuci piring agar dapur tetap terlihat bersih.  

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000