Nuansa Natal Di Ruang Tamu Dengan Paduan Warna Hijau

Nuansa Natal Di Ruang Tamu Dengan Paduan Warna Hijau

Untuk menciptakan suasana Natal di ruang tamu Anda bisa bermain menggunakan paduan warna seperti hijau. Lewat aplikasi warna hijau ruang tamu akan terkesan tenang dan membuat penghuni merasa tentram. 

 

 

 

Warna hijau bisa Anda pilih sebagai warna utama yang diterapkan pada seluruh sisi dinding. bisa juga mengaplikasikan hijau sebagai aksen pada dinding. Kemudian, kombinasikan dengan warna putih untuk nuansa yang segar dan membuat ruang tamu tampa luas. Sehingga, Anda merasa lebih leluasa ketika menikmati kebersamaan Natal di ruang tamu. Putih sebaiknya digunakan pada furnitur.

Atau menerapkan warna putih di tiga bagian dinding yang beraksen hijau. Dapat pula pada bagian lantai dan plafond. Paduan warna senada dapat pula Anda terapkan untuk elemen pengisi seperti furnitur sofa berwarna putih disandingkan bersama aksesoris bantal-bantal yang memiliki warna hijau muda cerah. Selanjutnya, pasang ornamen-ornamen Natal bercorak hijau di dinding.

Dengan begitu, ruang tamu terlihat kian fresh sekaligus tentram. Jangan lupa hadirkan pohon natal untuk membuat suasana suka cita Natal semakin kuat terasa. Selamat Natal!!!

 

 

 

 

Artikel Terkait