Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Segar Dengan Sentuhan Warna-Warna Dingin

Dengan warna Anda bisa membuat atmosfer yang unik pada sebuah ruangan. Ya, warna memiliki peran penting pada sebuah desain ruangan sehingga memilih warna yang tepat menjadi hal penting yang harus diperhatikan. 

 

Warna-warna dingin pada interior

Warna-warna dingin pada interior

 

Misalnya, Anda ingin membuat ruangan tampil dengan suasana tenang dan segar Anda bisa coba pilih warna-warna dingin seperti hijau, biru dan ungu.

Warna hijau, warna dengan nuansa yang menyegarkan. Selain itu, warna hijau juga dapat menciptakan kesan tenang, aman dan rileks. Warna ini banyak digunakan pada kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu dan kamar mandi.

Biru adalah warna yang memiliki kesan teduh dan dingin yang identik dengan nuansa alam air dan langit. Warna ini banyak dipilih untuk interior kamar mandi, serta sangat cocok diterapkan di kamar tidur. Warna biru dalam gradasi muda (soft blue) tepat jika dipadukan dengan warna putih yang membuat atmosfer ruangan terasa segar dan cerah.

Ungu, warna ungu yang dapat menciptakan suasana romantis, terkesan anggun dan memberi rasa teduh. Warna ungu merupakan warna yang ideal untuk kamar tidur. Warna ungu merupakan salah satu warna favorit dalam desain interior modern, dan paling sering dikombinasikan dengan warna abu-abu.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh