CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rumah Mungil Terkesan Luas Dengan Penataan Warna Yang Tepat

Memiliki rumah dengan ukuran kecil bukan berarti Anda tidak bisa menatanya dengan leluasa agar terkesan menarik dan pastinya nyaman untuk Anda tempati. Memunculkan kesan tersebut tidaklah sulit, lakukan saja permainan warna yang tepat. 

 

Penataan rumah yang tepat

Penataan rumah yang tepat

 

Mulai dari dinding hingga furnitur atau perabotan pilihlah perpaduan warna yang tepat. Untuk rumah mungil, sebaiknya Anda pilih warna-warna dengan tone terang, seperti warna putih, warna krem atau warna-warna pastel.  Kelompok warna-warna tersebut mampu membuat rumah terlihat terang sehingga memberi kesan yang luas.

Misalnya saja di ruang tamu, agar tampil menarik dan memberi rasa leluasa bagi penghuninya, Anda bisa pilih warna hijau pastel. Selain terlihat terang, warna hijau pastel juga memiliki kesan yang lembut dan menyegarkan. Warna hijau pastel cocok bila dipadukan dengan warna putih, suasana terasa semakin nyaman dan membuat betah.

Terapkan warna hijau di dinding, sedangkan warna putih sebaiknya gunakan pada perabotan seperti sofa dan meja. Perpaduan warna-warna yang membuat penghuni merasa segar sekaligus mampu memanipulasi ruangan sempit terlihat lebih luas.

Permainan warna tersebut bisa Anda jadikan inspirasi untuk mensiasati rumah dan ruangan kecil agar terlihat lebih lega. 

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh