Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hunian Di Daerah Tropis Tetap Sejuk Dengan Paduan Warna-Warna Dingin

Iklim tropis seperti yang ada di Indonesia membuat pemilik rumah berupaya agar dapat menciptakan sebuah hunian yang sejuk. Salah satu cara yang paling mudah untuk mewujudkan hal tersebut yaitu dengan bermain warna. 

 

Hunian warna tropis tetap sejuk dengan paduan warna dingin

Hunian di daerah tropis tetap sejuk dengan paduan warna dingin

 

Warna-warna dingin menjadi pilihan yang pas digunakan untuk membuat suasana rumah terasa sejuk dan nyaman bagi penghuninya. Ya, warna dingin mampu merefleksikan warna dedaunan, warna buah dan nuansa alam. Contohnya, warna hijau yang identik dengan warna tumbuhan, warna biru merepresentasikan warnalaut atau langit dan warna-warna dingin lainnya.

Cobalah terapkan salah satu dari warna tersebut untuk membuat hunian di daerah tropis tetap mampu memberi nuansa kesegaran yang nyaman. Misalnya di ruang keluarga, balutlah menggunakan warna hijau  di dinding dan rasakan sensasi kesegaran yang tercipta lewat aplikasi warna hijau tersebut. Lalu, kombinasikan dengan furnitur seperti, sofa, karpet dan storage berwarna coklat. Dengan begitu, meski warna dominan di ruang keluarga adalah hijau, namun suasana tetap terkesan hangat.

 

Hunian di daerah tropis tetap sejuk dengan paduanw warna dingin

Hunian di daerah tropis tetap sejuk dengan paduan warna dingin

 

Untuk memperkuat konsep tropis yang sejuk, tidak ada salahnya bila Anda siasati dengan membuat bukaan lebar baik lewat jendela atau pintu. Bisa juga dengan menggunakan kaca pada salah satu dindingnya.  

Nah, bagaimana, suasana rumah di daerah tropis tetap sejuk dan nyaman, bukan?

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh