Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Rumah Terasa Membosankan? Gunakan Warna Cat Cerah Untuk Mengubah Suasana Agar Tampil Beda!

Bagi Anda yang merasa bosan dengan suasana di rumah, cobalah ciptakan kesan baru dengan mengganti warna cat yang digunakan selama ini. Tidak ada salahnya jika Anda terapkan warna dengan tone cerah.   

 

Gunakan warna cerah agar suasana ruangan tidak membosankan

Gunakan warna cerah agar suasana ruangan tidak membosankan

 

Warna-warna cerah akan membuat suasana rumah terasa berbeda, lebih fresh dan pastinya mampu membangkitkan mood menjadi lebih baik. Selain itu, warna cerah juga dapat mencuri perhatian karena terlihat menonjol ketika digunakan sebagai aksen. Namun, yang perlu Anda ingat, mengaplikasikan warna cerah dengan jumlah berlebihan dapat membuat suasana justru menjadi berantakan. 

Itulah mengapa penting sekali memperhatikan penataan yang tepat. Warna cerah bisa Anda terapkan, misalnya dengan menggunakan skema warna monokromatis. Mulai dari warna shades, tones, dan tints mampu menghasilkan spektrum warna yang bisa dikombinasikan untuk mendesain rumah. Atau bisa juga mengkombinasikan warna cerah dengan warna netral, sehingga suasana terlihat lebih seimbang.

Contohnya, gunakan warna cerah merah pada satu bidang dinding di ruang tamu. Selanjutnya balutkan warna putih pada dinding lainnya. Hadirkan kembali warna putih di lantai, furnitur sofa, aksesoris kap lampu dan bingkai gambar. Nah, untuk kesan yang kian cantik, aksesoris lain seperti karpet dan bantal-bantal sofa sebaiknya gunakan warna merah.

Agar tampil lebih elegan, tidak ada salahnya Anda tambahkan warna coklat lewat keberadaan meja sudut dan storage. Bagaimana, warna cerah merah terlihat mencuri perhatian dan tetap nyaman, bukan?

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh