CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Karakter Warna-Warna Untuk Kamar Tidur

Warna-warna yang diplikasikan pada sebuah kamar tidur mampu membentuk kesan sesuai dengan karakter yang dimilki dari masing-masing warna tersebut. Pilihlah warna yang tepat untuk Anda aplikasikan pada kamar tidur Anda sehingga mampu memunculkan nuansa sesuai keinginan.

Tentu saja warna yang digunakan tersebut harus dapat memberikan rasa nyaman sehingga Anda akan lebih betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Berikut adalah warna-warna dan karakternya untuk kamar tidur. Selamat membaca!!!

•    Merah : cocok sebagai warna aksen, dapat memberi kesan cerah dan penuh semangat. Warna ini sebaiknya jangan dijadikan sebagai warna utama tetapi lebih pas jika Anda pilih untuk aksen yang nantinya membuat kamar tidur tampil lebih menarik.   

•    Kuning : berkesan hangat, mampu menciptakan perasaan hangat yang mencerahkan sekaligus membawa kehangatan ke dalam kamar.

•    Biru : tenang, pilihan yang baik untuk warna kamar tidur bayi dan anak, karena mampu menciptakan perasaan menenangkan dan mempersiapkan tubuh untuk tidur.

•    Hijau : menyegarkan, merupakan warna segar dan dikenal mampu memperkuat rasa percaya diri serta menunjukkan harapan. Memberi rasa rileks dan dapat mendukung kualitas tidur Anda.  

•    Ungu : bernuansa cerah, nuansa ungu yang lebih cerah menciptakan perasaan damai. Sangat cocok digunakan sebagai warna kamar tidur anak perempuan.

•    Warna abu-abu, cokelat, atau krem merupakan pilihan yang sangat baik untuk anak-anak hiperaktif. Ketiga warna itu merepresentasikan kehangatan, kenyamanan, dan relaksasi. Warna tanah merupakan pilihan terbaik untuk kamar anak laki-laki.

•    Putih :  mengecat kamar dengan warna putih akan membuatnya terasa lebih lapang dan lebih terang. Warna ini akan tampak menarik saat dipadu dengan warna-warna lain seperti merah sebagai aksen.


Nah, kini Anda bisa lebih mudah dalam memilih warna untuk kamar tidur sesuai dengan kesan yang akan munculkan.

Add comment


Security code
Refresh