CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ubah Suasana dan Mood Dalam Interior Dengan Warna

Warna-warna memiliki peran penting dalam desain interior. Warna mempengaruhi pembentukan kesan suasana, dan mood penghuni. Selain itu warna juga dapat memunculkan nuansa keindahan yang membuat interior tampil menarik.

Hmmm…Anda bisa aplikasikan warna-warna untuk mengubah suasana dan membentuk mood dalam interior di rumah Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan agar memperoleh hasil sesuai keinginan:

Memilih warna untuk mengubah suasana interior

· Tentukan tema warna yang akan mendominasi interior

· Pilih paduanwarna yang sesuai dengan kesan yang akan Anda munculkan.

· Aplikasi dapat ditampilkan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mewarnai salah satu bidang dinding. Suasana ruangpun akan terlihat berbeda dari sebelumnya.

 

Memilih warna untuk membentuk mood pada interior

· Untuk menciptakan mood sesuai keinginan dapat Anda lakukan misalnya dengan memilih warna-warna favoritatau warna kesukaan Anda.

· Sebaiknya Anda tidak mengaplikasikanwarna yang kurang Anda sukaisebagai warna ruangan pribadi, karena dapat menimbulkan ketidaknyamanansaat Anda berada di dalam.

· Aplikasina warna-warna yang dapat dijadikan terapi bagi kesehatan tertentu misalnya,warna hijau untuk penyembuhanatau warna oranyeuntuk meningkatkan seleramakan.

Langkah-langkah tersbut bisa Anda coba saat Anda akan mengubah suasana dan mood pada interior rumah.

Add comment


Security code
Refresh