CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kesan Keceriaan Dengan Warna-Warna Cerah

Merenovasi interior rumah dengan paduan warna mampu menciptakan kesan serta suasana seperti yang Anda inginkan. Ya, dengan warna, Anda juga kan lebih bebas berekspresi dalam menciptakan nuansa interior.

Misalnya, untuk memunculkan kesan cerah ceria, warna-warna yang dapat Anda gunakan diantaranya warna merah, warna oranye, warna pink, dan warna kuning. Hmmm…bagaimana efek keceriaan dari warna-warna tersebut? kita lihat di bawah ini: 

alt

Merah untuk menampilkan kesan hangat, ada aturan yang mengatakan bahwa warna merah sebagai aksen di dinding rumah dapat menarik perhatian yang terlalu intens dan besar. Karenanya, pilihlah nada warna merah yang lebih lembut seperti marun yang sangat baik ditempatkan di ruang keluarga.

Manis denganpink, warna pink dapat menciptakan aura positif saat diaplikasikan pada interior seperti ruang tamu, terutama jika dipadukan dengan warna putih.

Kuning untuk nuansa ceria, tidak ada warna yang dapat mengalahkan efek keceriaan yang ditampilkan warna kuning. Warna kuning adalah simbol dari matahari untuk mempertahankan hidup. Gunakan warna ini di ruang makan atau dapur untuk menambah nafsu makan si kecil. Atau, gunakan pada dinding ruang keluarga untuk menambah keceriaan ketika berkumpul.

Semangat dengan warna oranye, warna oranye adalah warna yang dapat merangsang suasana hati. Walau intensitasnya lebih kecil dibanding warna merah. Warna ini memang tidak akan membuat Anda lebih energik, tapi warna ini mampu menyeimbangkan dan mengangkat semangat Anda.

Selamat menciptkan kesan ceria pada interior rumah.

Add comment


Security code
Refresh