CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Coklat Untuk Desain Interior

Warna coklat adalah warna netral yang aman namun sangat menarik. Dalam sebuah hunian warna ini memiliki peran yang penting dalam menciptakan nuansa hangat dan nyaman karena coklat memiliki karakter yang dekat dengan tanah atau sering disebut membumi. Warna ini sesuai jika diterapkan pada ruang keluarga.

nuansa coklat untuk interior

Jika Anda menginginkan suasana yang natural dan elegan, aplikasikan warna coklat sebagai warna desain interior ruang keluarga Anda. Untuk menerapkannya tidak rumit, Anda tidak perlu mencampur warna untuk mendapatkan bermacam-macam jenis warna coklat agar mendapatkan kesan yang maksimal.

Anda bisa menggunakan beberapa tonal warna coklat, mulai dari yang gelap hingga terang. Anda juga bisa melakukan kombinasi antara warna coklat dengan warna netral lainnya seperti warna putih sehingga ruang semakin menarik. Kemudian untuk warna furniture gunakan juga warna coklat seperti hadirkan sofa dengan warna coklat tua, hamparkan karpet, dan sandingkan dengan tirai yang memiliki warna senada.

Agar ruangan tidak tampak gelap, sebaiknya Anda aplikasi warna coklat dalam tonal yang lebih lembut, misalnya krem pada dinding karena akan memberi efek cerah sekaligus melembutkan. Agar suasana semakin menggigit berikan hiasan dinding dan munculkan tema taman suasana menjadi lebih hidup dan segar.

Coklat sebagai warna utama ruang bukan berarti tidak dapat dipadukan dengan warna-warna lain.

Add comment


Security code
Refresh