CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Putih Untuk Dinding Dapur? Siapa Takut!

Aktivitas dalam sebuah rumah banyak dilakukan di dapur, mulai dari menyiapkan, mengolah, an memasak makanan untuk seluruh anggota keluarga. Olehh karena itu kebersihan dan kesahatan dapaur perlu untuk diperhatikan. Untuk menciptakan kebersihan inilah sebaiknya gunakna warna putih di dapur Anda.

putih untuk dinding dapur

Warna putih selalu diidentikkan dengan kebersihan namun, penerapan warna putih di dapur memerlukan kejelian si pemiliknya. Aplikasi warna putih akan memberikan kesan dapur lebih luas dan bersih tetapi kebanyakan orang-orang menghindari menggunakan warna ini untuk dapur karena dianggap mudah kotor dan terkesan dingin.

Tidak selamanya warna putih pada dapur terkesan dingin dan kotor, asalkan Anda pintar mengakalinya agar dapur  tampil cantik dan menarik. Selain itu, penerapan warna putih untuk desain dapur secara tidak langsung mendorong Anda untuk terbiasa bersih dalam memperlakukan dapur Anda. Aplikasi warna putih di dapur memberikan kelebihan yaitu dapur terlihat lega dan bersih.

Anda dapat memadukannya dengan  warna kontras untuk menyempurnakan penggunaan warna putih di dapur kesayangan Anda. Anda jangan khawatir karena warna putih bersifat netral sehingga tidak dapat menenggelamkan warna yang lain. Warna-warna kontras dapat Anda jadikan sebagai pemanis agar dapur tidak tampak membosankan atau  Anda juga bisa memperindahnya dengan warna krem sehingga warnanya sepadan atau soft atau juga bisa kontras sekalian dengan warna hitam. Anda dapat menerapkan warna-warna tersebut pada perabotan dan furniture yang ada di dapur Anda.

Add comment


Security code
Refresh