CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Karakter Hijau Menyegarkan

Warna hijau adalah warna pertumbuhan dan vitalitas, terkait dengan kehidupan baru dan pembaharuan. Hijau berkaitan dengan keseimbangan dan keharmonisan pikiran, tubuh serta emosi. Ini membantu dalam pengambilan keputusan, membantu kita untuk melihat semua sisi dengan jelas.

Asosiasi kita terhadap warna bukan hanya secara visual, tapi juga indra yang lain terutama penciuman dan rasa. Hal tersebut misalnya saat kita memvisualisasikan warna hijau, seketika itu juga kita membayangkan segarnya udara pagi dan sejuknya hawa pegunungan.

alt

Karena, warna hijau merupakan warna untuk merefleksikan kesegaran dan relaksasi. Ya, Warna hijau adalah warna yang langsung mengasosiasikan kita akan pemandangan alam. Hijaunya pepohonan yang teduh, segarnya rumput, sawah adalah sebagian besar imajinasi yang pada umumnya tercipta saat kita mengingat warna hijau.

Warna ini juga melambangkan adanya suatu keinginan, ketabahan dan kekerasan hati. Mempunyai kepribadian yang keras dan berkuasa. Warna ini mempunyai sifatmeningkatkan rasa bangga, perasaan lebih superior dari yang lain. Orang yang menyukai warna ini umumnya senang dipuji, senang menasihati orang lain.

Hijau gradasi muda yang cerah mengandung banyak kuning akan memiliki kesan ringan, segar dan menyenangkan. Sedangkan hijau tua yang mengandung banyak biru berkesan sejuk cenderung dingin. Hijau tua ini juga identik dengan keberuntungan dan kesejahteraan. Warna ini juga mempresentasikan pertumbuhan, kesehatan. harmoni. Warna hijau sendiri merupakan warna yang paling nyaman untuk diterima oleh mata.

Add comment


Security code
Refresh