CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Aplikasi Warna Biru Untuk Interior

Warna yang Anda aplikasikan untuk desain rumah tidak hanya membuat rumah tampak indah dan cantik tetapi juga mampu menimbulkan kesan tertentu dan dapat mempengaruhi perasaan serta Susana hati penghuninya.

kesan warna biru

Penerapan warna-warna tertentu dapat menciptakan makna tersendiri untuk sebuah rumah. Jika Anda ingin membuat rumah dengan nuansa tenang dan rileks, Anda dapat menggunakan warna biru sebagai warna untuk desain rumah Anda.

Nah, bagaimana kesan yang dibentuk oleh warna biru jika diaplikasikan sebagai warna untuk rumah dan interior Anda? berikut bahasannya:

Biru adalah warna yang tenang, mampu memperlambat detak jantung dan menurunkan tekanan darah sehingga warna ini bisa membuat orang merasa tenang dan rileks. Biru terdiri dari banyak warna turunan mulai dari biru langit hingga biru tua. Warna biru lebih cocok bila diaplikasikan sebagai warna untuk kamar tidur.

Ingat, Anda jangan sampai salah menerapkan warna biru untuk ruangan Anda karena akan menimbulkan suasana yang kontra dengan tema ruangan. Sebaiknya Anda tidak mengaplikasikan warna biru pada ruang-ruang yang mendapatkan sedikit cahaya, hal ini akan meyebabkan ruangan terkesan terlalu dingin. Selain itu warna biru juga tidak cocok untuk ruang yang kecil karena akan terlihat semakin sempit. Begitu juga untuk warna biru tua jangan diaplikasikan pada ruang utama karena menciptakan kesan kesedihan pada seseorang.

Untuk ruang utama seperti ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang dapur sebaiknya Anda aplikasikan warna biru muda seperti biru langit. Warna tersebut akan memunculkan suasana yang rileks dan tenang.

Add comment


Security code
Refresh