CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Rapi Dan Bersih Dengan Warna Putih

Banyak orang yang masih takut menerapkan warna putih sebagai warna interior, alasannya wana ini mudah kotor dan sulit untuk membersihkannya. Meski demikian warna putih masih menjadi pilihan untuk menciptakan ruangan yang terkesan lapang, terang, rapi dan bersih.

pengaruh warna putih

Anda mugkin perlu berpikir dua kali untuk mengaplikasikan warna putih pada rumah Anda. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mencobanya. Anda bisa mengaplikasikan warna putih sebagai warna untuk ruang tamu maupun ruang tidur Anda. 

Pada ruang tamu aplikasikan warna putih pada dinding, kusen, lantai, dan semua furniturnya, hal ini akan mempermudah Anda dalam memberi pemanis dengan warna apapun untuk mempercantik ruangan. Selain itu, ruangan akan tampak selalu bersih, rapi, terang dan dingin. Agar tidak tampak kaku Anda dapat memberi warna aksen misalnya aksen dengan warna merah sehingga ruang terlihat lebih mengigit.

Nah, bagaimana aplikasinya pada ruang tidur? dominasi putih pada dinding, plafon, dan beddings  membuat ruang tidur tampil bersih dan cerah. Agar ruang tidur Anda terlihat cantik, sandingkan warna putih dengan warna-warna terang pada aksesoris atau Anda juga bisa menggunakan warna merah sebagai aksen misalnya sebagai warna untuk sarung bantal. Begitu juga untuk furniture sebaiknya pilih warna yang berbeda untuk furniture ruang tidur Anda.

Ingat, Anda harus berhati-hati dengan aplikasi dominasi putih karena Anda harus rajin membersihkannya dan pintar-pintar menyandingkann dengan warna aksen agar tidak terlihat kaku.

Menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh