CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Oranye Menciptakan Kesan Ruang Tidur Yang Hangat

Ruang tidur merupakan wilayah yang paling pribadi dalam sebuah rumah. Barang-barang yang paling berharga dan paling pribadi biasanya selalu diletakkan dalam ruang tidur. Di ruang inilah kita banyak menghabiskan waktu sehingga penataanya perlu diperhatikan terutama dari segi warna untuk memunculkan kesan tertentu yang kita inginkan.

kesan tidur yang hangat

Umumnya orang menggunakan warna hijau, biru, dan putih untuk warna di ruang tidur. Padahal untuk ruang tidur tidak harus menggunakan warna-warna yang lembut tetapi kita juga bisa mengaplikasikan warna ceria dan hangat untuk menciptakan suasana di ruang tidur. Pada artikel kali ini akan disajikan penerapan warna hangat di ruang tidur.

Untuk memunculkan kesan hangat pada ruang pribadi, Anda dapat aplikasikan warna oranye yang merupakan warna campuran dari warna merah dan kuning. Warna ini mampu menghangatkan ruangan tetapi efek yang ditimbulkan tidak sekuat warna merah. Jika merah dapat memberi kesan perasaan bergairah dan berapi-api, oranye terkesan akrab dan bersahabat, menghibur, membangkitkan energi serta rasa tertarik. Warna yang cocok untuk ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang tidur.

Penggunaan warna-warna hangat seperti oranye pada ruang tidur memberi kesan akrab dan intim dalam suatu ruangan. Bila kamar Anda terlalu luas Anda dapat menerapkan warna ini karena selain terkesan akrab juga mampu memberi kesan jarak yang dekat.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna oranye di kamar tidur anda?

Add comment


Security code
Refresh