CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Warna Cerah Pada Interior Minimalis

Warna merupakan unsur penting dalam desain minimalis. Dengan paduan warna yang tepat, interior minimalis akan terlihat menarik dan mampu memunculkan kesan yang nyaman bagi penghuninya. Pada konsep minimalis, warna yang digunakan tak hanya warna netral, namun warna cerah juga mampu memberi sentuhan minimalis yang menarik.

alt

Berikut adalah beberapa warna cerah dan kesan yang dimunculkan pada interior minimalis:

Merah, warna inidianggap sebagai warna yang energik. Efek dari warna ini menciptakan vitalitas, mendorong prestasi, meningkatkan aktivitas, meningkatkan denyut nadi, memelihara gairah, meningkatkan kewaspadaan dan merangsang kegembiraan. Pada interior minimalis, warna merah bisa digunakan sebagai aksen.

Kuning, kuning dianggap sebagai warna yang inovatif dan memberi efek keceriaan secara psikis. Jika Anda ingin mengembangkan suasana kreatif yang memelihara rasa kebebasan, pilih ruang keluarga minimalis Anda dengan aplikasi warna kuning. Efek dari warna ini mendorong spontanitas, menginspirasi kreatifitas, memiliki keleluasaan semangat, meningkatkan tingkat kewaspadaan dan tentunya keceriaan.

Oranye, jika Anda ingin membuat suasana aktif yang memdorong gerakan dan kegembiraan, pilih warna oranye pada interior rumah minimalis Anda. Efek dari warna ini menciptakan suasana yang menyenangkan, mendorong gerakan, mengundang keramahan, mendorong semangat menyenangkan dan menunjukkan keceriaan. Biasanya paduan oranye akan lebih manis dengan coklat muda atau krem untuk menyeimbangkan warna pada ruang.

Hijau, jika Anda ingin menulis skema warna yang memberikan suasana santai dan menggabungkan rasa keheningan, pilih warna hijau pada interior rumah. Efek dari warna ini meningkatkan konsentrasi, memfasilitasi penilaian, relaksasi, memberikan suasana menyegarkan, memperbaharui semangat dan menunjukkan esensi bijaksana. Warna hijau sangat cocok diterapkan pada kamar mandi sampai kamar tidur minimalis Anda.

Biru, jika Anda ingin menyediakan lingkungan yang menenangkan, menawarkan santai dan damai di sekitarnya pilihlah warna biru. Warna ini juga bisa menampilkan sesuatu yang hangat maupun dingin pada ruangan dengan konsep minimalis.

Add comment


Security code
Refresh