CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Kesan Hangat Di Rumah Anda

Kesan pada sebuah ruangan bisa diciptakan dengan aplikasi warna-warna yang sesuai dengan konsep yang diinginkan. Anda dapat memunculkan suasana yang dingin maupun hangat pada interior rumah. Anda tinggal memilih warna yang bisa menimbulkan kesan-kesan tersebut.

kesan hangat di rumah

Untuk menampilkan nuansa yang akrab, hangat, dan nyaman Anda sebaiknya menggunakan warna-warna hangat di ruangan Anda. Kehadiran unsur warna hangat pada cat tembok selalu diperlukan dalam dekorasi rumah. Warna hangat dapat menambahkan tampilan baru ke tempat tinggal Anda apapun gaya dekorasi di hunian tersebut.

Anda dapat manampilkan suasana hangat ke dalam hunian Anda dengan cara sebagai berikut:

Hadirkan warna dengan unsur alam sebagai warna dinding rumah Anda. Umumnya, warna-warna apa saja yang diaplikasikan untuk dinding interior akan memberikan efek psikologis bagi penghuninya, begitu juga untuk warna-warna alam seperti coklat, emas, hijau. Pemilihan warna unsur alam yang tepat akan memunculkan nuansa hangat dan akrab sehingga suasana nyaman dapat tercipta dalam ruangan Anda.

Warna yang Anda pilih untuk interior juga mencerminkan karakter Anda sebagai pemilik rumah. Karena kehadiran setiap warna dapat berpengaruh pada psikologi, sebaiknya Anda aplikasikan warna-warna yang aktif dalam ruangan. pilihlah beberapa warna yang berbeda pada setiap ruangan agar dapat menciptakan suasana yang berbeda. Misalnya, untuk kamar tidur aplikasikan warna-warna yang terkesan tenang dan dingin, sebaliknya untuk ruang belajar dan ruang kerja terapkan warna yang mampu meningkatkan semangat dan konsentrasi.

Selain bernuansa hangat, rumah Anda juga akan terlihat indah dan memberikan mood yang berbeda dari setiap ruangan.

Add comment


Security code
Refresh