CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kantor Nyaman Dengan Pilihan Warna Yang Tepat

Untuk menciptakan kesan nyaman di kantor bisa dilakukan lewat pengaplikasian warna cat. Warna merupakan bagian terpenting dalam desain sebuah bangunan termasuk untuk mendesain kantor. Karena warna yang diaplikasikan mampu mempengaruhi kondisi dan suasana kantor.

warna ruang kantor

Kantor merupakan tempat tempat dimana seseorang bekerja dan menyalurkan ide serta krativitas sehingga kantor harus dibuat senyaman mungkin dan mampu mendorong semangat karyawan dalam bekerja. Dalam menata kantor dengan warna usahakan untuk menghindari penggunaan warna-warna cat yang gelap. Cobalah untuk mengaplikasikan warna cat yang cerah.  

Pilihlah warna-warna yang ceria dan dapat membuat suasana hati menjadi nyaman dan penuh  semangat. Sesuaikan juga warna-warna yang digunakan di ruang kerja misalnya di ruang meeting carilah warna-warna cerah yang membuat suasana tidak tegang dan membuat suasana lebih kreatif.

Berikut adalah beberapa warna yang bisa Anda pilih untuk mendesain kantor dikutip dari interiorkantor.com:

biruBiru, memberikan kesan lembut dan teduh. Warna biru mwelambangkan keharmonisan, kedamaian, serta keteguhan. Bila di aplikasikan pada ruangan Anda, perasaan nyaman dan aman akan timbul. Warna ini sangat baik diterapkan pada ruangan yang terlalu terang.

 

hijauHijau, sangat teduh di mata, Warna hijau berkesan natural dan memberikan kesegaran. Hijau cocok digunakan dalam segala ruangan di kantor Anda.

 

kuningKuning, menghadirkan suasana hangat, riang dan menambah kesan luas pada ruang-ruang sempit. Warna kuning mencerminkan sifat kreatif, intelek serta kepemimpinan. Kuning adalah warna yang paling cocok dipergunakan untuk ruangan pertemuan.

 

merahMerah, aksen cantik yang bersifat terbuka serta akrab. Warna merah memberikan kesan berani dan cerah. Merah dan gradasinya seperti maroon dan burgundy cocok untuk diaplikasikan ke ruang resepsionis kantor Anda.

 

merah mudaMerah muda, romantis, misterius, menggairahkan, membangkitkan minat, lemah lembut, kalem, menyejukan, menenangkan.

 

unguUngu, warna ini mempunyai karakter yang penuh kekuatan, sehingga bila ingin mempergunakan nuansa warna ini pada ruang kantor Anda pilih warna ungu pastel yang lebih lembut.

 

putihPutih, merupakan warna yang bersifat netral, tepat untuk digunakan sebagai warna dasar sehingga suasana nyaman dapat dirasakan pada kantor Anda.

 

oranyeJingga, menantang , memberi terang, intelek, percaya diri, bekerja keras, setia, tabah. Cocok untuk diterapkan di bagian penjualan, padukan dengan warna putih.

 

 


 

Add comment


Security code
Refresh