CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Biru Tua Tampil Tenang dan Menyegarkan

Setiap warna yang diterapkan pada sebuah interior akan memberikan kesan tersendiri baik terhadap tampilan interior maupun jiwa orang yang berada di dalamnya. Misalnya, aplikasi warna biru tua membuat ruangan tampak segar dan menenangkan.

warna biru

Pemilik rumah biasanya menghias huniannya dengan warna-warna yang berbeda sesuai dengan kesan yang ingin diciptakan. Nah, Jika ingin menampilkan suasana yang tenang, Anda bisa mencoba aplikasikan warna biru tua untuk interior.

Biru tua adalah warna alami yang mampu memberi energi positif, menenangkan dan tidak membuat bosan. Warna ini melambangkan perasaan yang mendalam. Penuh konsentrasi, kooperatif, cerdas, perasa, integrative serta memiliki pengaruh tenang, bijaksana, tidak mudah tersinggung, banyak kawan, dan menciptakan prakondisi untuk relaksasi yang mendalam.

Namun biru tua juga berkesan melankolis. Dalam terapi, warna biru tua akan mendorong pemulihan sistem saraf dan membantu stress, meredakan emosi, dan mengurangi tekanan di arteri. Bila diaplikasikan untuk Interior efek yang ditimbulkan tidak hanya tenang tetapi juga menyegarkan.  

Warna biru tua sangat baik untuk interior ukuran kecil. Warna ini juga cocok digunakan untuk memberi suasana ruang yang lebih luas. Cahaya warna biru di langit-langit ruang akan memberikan tampilan plafon yang lebih tinggi dan lebih luas. Warna biru tua baik diterapkan untuk berbagai ruang.

Agar interior tampak seimbang, Anda bisa memadukannya dengan warna-warna lain. Misalnya, untuk memunculkan ruangan yang terkesan ceria, warna kuning adalah pilihan pas jika Anda sandingkan dengan warna biru tua. Atau bila Anda ingin menciptakan suasana yang hangat, kombinasikan saja warna biru tua dengan warna abu-abu.

Dengan warna biru tua interior tidak hanya terkesan tenang tetapi juga nyaman untuk Anda tempati.

Add comment


Security code
Refresh