CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Kerja Nyaman, Anda Pun Semakin Semangat

Menciptakan suasana yang penuh semangat dalam ruang kerja merupakan hal yang penting agar Anda dapat bekerja dengan lebih baik. Salah satu caranya adalah membuat ruangan tampak berenergi dengan aplikasi warna-warna yang tepat.

ruang kerjaWarna yang ada di dunia diyakini mampu memberikan efek secara psikologi terhadap jiwa seseorang. Sehingga mengaplikasikan warna-warna yang tepat pada ruang kerja akan dapat memicu semangat Anda dalam bekerja. Nah, Anda bisa membangkitkan mood Anda dalam bekerja dengan warna-warna yang harmonis contohnya warna merah. Gunakan warna ini sebagai aksen di ruang kerja yang dindingnya berwarna lembut agar memunculkan kesan ruangan lebih hidup dan energik. 

Penting untuk diperhatikan dalam menentukan warna ruang kerja adalah perpaduan warna. Anda bisa kombinasikan beberapa warna namun ingat, jangan memadukan warna-warna yang terlalu kontras dan terlalu banyak aplikasi warna karena akan membuat ruangan terkesan ramai dan berantakan. Boleh saja Anda menggunakan berbagai warna tetapi harus yang senada sehingga ruangan kerja terlihat selaras.

Atau untuk Anda yang belum berani mengaplikasikan aneka warna Anda dapat coba terapkan kombinasi warna hitam-putih untuk ruang kerja. Perpaduan kedua warna tersebut akan memunculkan kesan yang modern. Dimana warna putih adalah warna yang bisa membuat ruangan tampak terang dan nyaman untuk bekerja.

Agar warna putih tidak tampil membosankan dan monoton, Anda bisa masukkan warna yang bisa menyeimbangkan warna putih. iya, pilihlah warna-warna gelap misalnya hitam. Ini akan menjadi paduan klasik yang kuat dan elegan. Aplikasi warna hitam dapat Anda terapkan pada aksesoris dan alat tulis yang ada di ruang kerja. Bisa juga pada furniture seperti kursi maupun meja. Perpaduan warna yang selaras bukan?

Add comment


Security code
Refresh