CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Pengaruhi Kesan Pada Fasade

Warna yang diaplikasikan pada fasade dapat memberikan pengaruh yang beragam seperti kesan pada tampilan rumah diantaranya rumah terlihat lembut, nyaman atau romantis. Sehingga, perlu pertimbangan cermat ketika akan mendesain warna pada fasade.

Misalnya, aplikasi warna-warna yang memberikan kesan tenang dan damai bisa menciptakan nuansa sejuk pada lingkungan sekitar. Contohnya fasade dengan kombinasi warna hijau dan biru tua. Sedangkan pengaplikasian warna-warna berani untuk fasade, maka akan memancarkan kesan energik dan penuh semangat. Seperti, fasade dengan warna merah dan oranye, warna ini menampilkan kepribadian yang kuat dari pemiliknya.

Menerapkan warna dengan karakteristik warna ceria, seperti warna kuning atau oranye, warna-warna ini merupakan warna terang yang memberikan kesan ceria dan hangat. Untuk menyeimbangi warna tersebut sebaiknya dikombinasikan dengan warna putih atau krem. Agar menghasilkan kesan ringan pada fasade, bisa dipilh warna-warna yang sifatnya natural misalnya warna coklat atau putih.

Nah, pilihlah warna fasade yang sesuai dengan kesan yang akan Anda munculkan.

 

 

Add comment


Security code
Refresh