CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Untuk Kesan Ketenangan Di Kamar Tidur

Menciptakan kesan ketenangan dan nyaman di kamar tidur bisa dengan menerapkan warna-warna. Anda bisa pilih warna yang memiliki kesan segar dan memberi sentuhan ketenangan agar saat istirahat Anda semakin terasa berkualitas.

 

Warna yang bisa Anda yaitu:

Hijau, warna yang satu ini memiliki efek menenangkan dan membuat rileks. Warna hijau sangat pas bila dipadu dengan warna biru atau kuning karena selain menciptakan kesan nyaman juga mampu membuat kamar terlihat menarik. Dengan mengaplikasikan warna hijau, maka suasana kamar akan tampak lebih santai, menentramkan pikiran, dan melepaskan stres. Sehingga warna hijau adalah pilihan tepat untuk mendekorasi kamar tidur. 

Biru, warna biru banyak digunakan untuk mendesain kamar tidur karena warna ini memeiliki kesan santai dan sejuk. Namun, warna biru yang berlebihan akan memunculkan suasana lesu dan dingin. Untuk menghindari hal tersebut, Anda dapat siasati dengan memadukannya dengan warna-warna lain. Misalnya warna putih yang nantinya mampu memberi kesan lebih segar serta dinamis di kamar tidur Anda. 

Ungu, warna ungu muda memberikan kualitas yang baik pada kamar tidur. Efek menenangkannya sama seperti yang dibentuk oleh warna biru, tetapi tanpa efek dingin sehingga membuat tidur lebih nyenyak.

Pink, banyak yang menganggap jika warna pink lebih cocok untuk kamar tidur anak perempuan. Namun, sebenarnya pink bisa juga digunakan untuk mendandani kamar tidur utama karena mampu menghadirkan suasana romantis dan feminin. Agar tampak lebih dewasa, berikan sentuhan warna hitam pada karpet atau furnitur. Perpaduan warna kontras ini membuat kamar tampak kontemporer dan tidak membosankan.

Warna-warna natural, misalnya coklat, krem, putih, atau warna-warna natural lainnya bisa digunakan untuk menciptakan efek netral atau klasik pada kamar tidur. Warna natural juga mampu menciptakan kesan luas dan tenang di kamar tidur Anda.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh