CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Warna Pada Interior Rumah

Kesan serta suasana pada sebuah ruangan dapat diciptakan dengan mengaplikasikan warna-warna. Berikut adalah beberapa kesan serta suasana yang dimunculkan warna ketika di terapkan pada sebuah interior rumah: 

 

 

 

Kesan semangat dengan warna merah, warna inimerupakan warnadengan karakter kuat, agresif dan energik, serta mampu menghadirkan suasana hangat bila diaplikasikan pada sebuah ruangan. Warna merah bisa Anda coba terapkan sebagai aksen di ruang tamu sehingga muncul kesan hidup dan menggairahkan.

Kreatif dengan warna kuning, ya, warna kuningadalah warna yang penuh dengan energi positif dan persahabatan. Aplikasi warna kuning akan menampilkan kesan yang ceria pada sebuah ruangan. Selain itu, warna kuning juga mampu meningkatkan konsentrasi dan kreativitas seseorang sehingga warna ini tepat sekali jika digunakan sebagai warna untuk ruang kerja, ruang belajar, atau dapur.

Kesan segar dengan warna hijau, hijau dikenal sebagai warna alam yang menyegarkan. Bila Anda menerapkan warna ini pada ruangan, maka Anda akan menemukan kesan kesegaran yang harmonis sekaligus damai. Warna hijau pas bila diaplikasikan pada kamar tidur atau ruangan yang memerlukan suasana santai serta menenangkan.

Ceria dengan warna oranye, warna oranye adalah warna dengan karakter hangat dan mampu memunculkan kesan ceria yang atraktif. Oranye yang kuat bisa Anda jadikan aksen untuk menampilkan ruangan yang modern dan penuh gaya. Jika dihadirkan pada ruang keluarga, Anda akan mendapatkan suasana yang hangat yang menyenangkan. Warna oranye juga pas bila Anda gunakan untuk mendekorasi ruang makan karena warna ini mampu membangkitkan selera makan.

Tenang dengan warna biru, karakter warna biru adalah lembut dan tenang. Bila diaplikasikan pada ruangan akan menciptakan kesan yang menyejukkan. Bila Anda ingin menghadirkan suasana yang sejuk menyenangkan, untuk mengaplikasikan warna biru bisa Anda padu dengan warna kuning. Warna biru cocok bila diaplikasikan pada kamar tidur atau pada ruangan lain misalnya ruang keluarga atau kamar mandi.

 

 

Add comment


Security code
Refresh