CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Kesan Warna Untuk Eksterior Rumah

Memilih warna untuk dinding eksterior perlu mempertimbangkan skema warna yang digunakan dalam rumah. Karena warna eksterior harus selaras dengan  warna interior. Serta pilih warna yang senada dengan bangunan di sekitar rumah Anda.

 

 

Untuk kesan yang alami, Anda bisa pilih warna coklat tua dan sedikit hijau muda mungkin lebih cocok. Warna pagar dan bentuk pagar juga hendaknya menyesuaikan dengan warna rumah. Agar lebih mendukung kesan rumah alami, pagar yang terbuat dari kayu akan lebih menarik. Kalaupun tidak terbuat dari kayu, bisa terbuat dari beton tapi ditutup dengan tanaman rambat. Rumah tentunya akan semakin tampak asri.

Untuk kesan rumah cerah ceria, kini semakin banyak orang yang berani menampilkan warna eksterior rumahnya dengan menggunakan warna-warna berani sehingga warna tersebut membuat rumah tampak ceria dan menyenangkan. Misalnya, warna merah muda, oranye, ungu, merah, hijau, serta campuran warna kuning, hijau, dan merah. Keberanian ini tentunya membuat corak warna hunian semakin berwarna.

Tidak ada salahnya untuk memberikan kesan khusus kepada warna eksterior rumah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh