CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah dan Oranye Untuk Ruang Kerja Di Rumah

Warna memberi kesan serta suasana saat diaplikasikan pada sebuah ruangan, begitu juga warna pada ruang kerja di rumah. Jika Anda berencana mendesain ruang kerja di rumah, Anda bisa coba gunakan paduan warna merah atau oranye. 

 

Merah

 

Aplikasi warna merah bisa menciptakan suasana ruangan yang bergairah. Warna ruang kerja di dalam rumah akan memberikan rasa yang nyaman serta mendorong Anda untuk selalu bekerja. Ide-ide penggunaan warna merah bisa Anda terapkan pada bagian furnitur seperti kursi kerja yang akan lebih serasi jika digabungkan dengan warna coklat muda. Warna meja yang cocok dengan warna merah adalah warna abu-abu yang akan mendukung kinerja Anda di dalam ruang kerja. Warna merah adalah warna ruang kerja di dalam rumah yang menimbulkan semangat membara pada saat Anda bekerja. 

 

Oranye

 

Warna oranye akan menimbulkan kesan yang ceria, hidup, dan memberikan sentuhan lembut yang sangat menyenangkan untuk membangkitkan gairah Anda saat bekerja. Suasana hati Anda juga akan merasa segar karena oranye adalah warna yang identik dengan kesegaran misalnya buah jeruk. Warna yang cocok untuk dikombinasikan dengan warna oranye yaitu warna putih. Kombinasi warna ini sangat serasi untuk dipilih sebagai warna ruang kerja di dalam rumah Anda. Terapkan warna tersebut pada dinding ruang kerja atau kantor pribadi Anda.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh