CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Pada Ruangan Dengan Warna

Warna untuk ruangan yang berukuran luas, pilihlah warna-warna netral dari unsur elemen bumi seperti krem, coklat dan hitam. Aksen warna cat emas juga akan memperkuat tampilan ruangan Anda. Skema warna monokromatik selain nyaman sekaligus segar bagi interior yang berukuran luas.

 

 

Sedangkan, untuk membuat ruangan yang teduh Anda dapat mengatur tata letak taman di hunian termasuk letak pepohonan sehingga akan efektif menyaring sinar matahari agar tidak langsung tembus ke dalam interior Anda. Pada ruangan yang teduh ini terapkanlah warna-warna yang cerah seperti hijau dan biru laut untuk mencerahkan interior tanpa menimbulkan kesan rasa panas pada ruangan.

Warna hijau dan biru pada dinding yang terpantul oleh cahaya matahari, akan semakin menimbulkan kesan ringan serta segar pada seluruh ruangan. Nah, pada ruangan yang ingin dimunculkan kesan segar dan cerah, warna-warna kuning muda, merah muda akan menciptakan kesan rasa dingin dan terang. Sehingga ada kalanya diperlukan penambahan warna aksen seperti hijau tua atau merah tua untuk menambah kedalaman visual pada ruangan.

Anda juga dapat berkreasi dengan menambahkan unsur warna hijau lumut pada kain serta aksesori lainnya sehingga akan semakin memperkuat kesan cerah pada seluruh ruangan.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh