CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pengaruh Warna Pada Interior Rumah

Warna yang diaplikasikan pada sebuah interior mampu memberikan kesan serta suasana tertentu. Selain itu, warna juga berperan penting dalam memberikan efek pada psikologi seseorang. Anda bisa lihat beberapa efek dari warna di bawah ini: 

 

 

Bergairah dan energik, Anda dapat jatuhkan pilihan Anda pada warna merah. Warna ini tidak hanya meningkatkan denyut jantung, tetapi juga  bisa memberikan energi. Warna merah bisa Anda coba terapkan misalnya pada kamar tidur untuk membangkitkan gairah.

Warna warni untuk meningkatkan nafsu makan, warna-warna terang seperti merah, oranye dan kuning adalah kelompok warna yang mampumerangsang sistem saraf dan meningkatkan nafsu makan.

Warna-warna untuk meningkatkan semangat, jika Anda termasuk orang yang memrlukan banyak energi, Anda bisa coba aplikasikan warna-warna cerah yang hangatmisalnyaoranye.

Warna untuk meningkatkan konsentrasi dan kreatifitas, warna yang bisa Anda gunakan untuk memunculkan kesan tersebut adalah warna kuning. Cobalah mengaplikasikan warna kuning misalnya pada ruang belajar atau ruang kerja sehingga Anda bisa lebih bersemangat, cerdas, dan konsentrasi dalam melakukan aktivitas Anda.

Warna untuk meredam stres, pilihannya ada pada warna biru dan hijau. Keduanya adalah warna kalem alami, gunakan warna-warnatersebut pada kamar tidur untuk mendorong tidur nyenyak. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh