CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pengaruhi Kesan Konsep Rumah Minimalis

Semua yang berkaitan dengan warna, baik warna dinding, genteng, dan furnitur, sangat berpengaruh pada baik buruknya citra rumah yang mengusung konsep minimalis. Dalam hal ini warna-warna cerah sanggup menghadirkan efek lebih luas pada rumah minimalis yang biasanya identik dengan keterbatasan luas ruangan. 

 

 

Memilih warna cat rumah minimalis bisa saja menurut selera, namun meski begitu pemilihan warna ini bukan sekedar coba-coba sebab jika terjadi kesalahan warna, nilai estetika rumah akan menurun.Sejauh ini orang sering menggunakan warna tunggal (misalnya putih) sebagai warna netral yang terkesan lebih aman. 

 

 

Namun pilihan warna tunggal tersebut kadang justru terlihat membosankan, monoton, dan cenderung kurang menarik. Langkah paling tepat untuk membuat rumah minimalis terlihat lebih ‘hidup’ adalah dengan menggabungkan 2 warna cerah dengan komposisi yang berbeda. Namun lagi-lagi ini bukan pekerjaan mudah, sebab jika terjadi kesalahan pada kombinasi warna tersebut maka rumah terlihat semrawut seperti tanpa perencanaan warna sebelumnya. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh