CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Keindahan Bangunan

Perpaduan warna yang tepat pun akan menambah nilai sebuah bangunan. Kesalahan pada pemilihan warna dan perpaduan warna akan membuat bangunan itu kacau dan menurunkan harga jual. Warna yang tepat juga akan menambah harga jual, walaupun cara pendesainannya yang kurang. 

 

 

Dengan intinya, segala aspek dalam sebuah bangunan, haruslah di perhatikan karena itu akan menjadi hal yang sangat menentukan akan hasil yang terlihat pad akhirnya. Kecerahan pada warna akan menjadi daya tarik pandangan setiap orang yang melihatnya. Warna yang cantik akan membuat setiap orang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tapi warna yang terlalu mencolok juga akan menurunkan perspektif orang terhadap bangunannya. warna pun akan menjadi daya minat bagi banyak orang. Warna akan menjadi wajah terpenting untuk sebuah bangunan. Tapi, aspek keseimbangan antara warna dan bentuk bangunan pun menjadi penilaian bagi banyak orang. Warna yang natural dengan perpaduan bangunan yang sederhana pun akan menjadikan bangunan yang sederhana itu menarik dan tidak berlebihan.

Berbeda dengan konsep bangunan yang tidah berimbang antara bentuk bangunan dan warna. Seperti bangunan yang sederhana tetapi dibungkus dengan warna yang terlalu mencolok , akan menjadikan kesan norak terhadap sebuah bangunan. Konsep sederhana pada bangunan lebih berimbang dengan corak warna yang sederhana pula.

Namun kesan elegan dan modern tidak akan menghilang dari bangunan tersebut. Keseimbangan antara warna, bentuk dan konsep bangunan begitu penting untuk dipikirkan dan dipelajari lebih jauh. Karena kesalahan dalam segi warna akan menjadikan akibat yang fatal dalam segi bangunan. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh