CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Desain Interior Di Hari Natal

Hari Natal tiba saatnya mendesain ulang interior rumah untuk menciptakan suasana yang lebih spesial. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan yaitu mengganti warna cat interior menggunakan warna-warna yang identik dengan perayaan Natal.

 

Warna-Warna Untuk Desain Interior Di Hari Natal

 

Anda bisa terapkan paduan warna merah yang nantinya tak hanya menciptakan suasana semangat namun juga mewah, saat diaplikasikan misalnya di ruang tamu warna ini mampu memberi sentuhan yang menarik dan membuat ruang tamu lebih hidup. Anda dapat apliaksikan merah sebagai warna aksen yang dapat menampilkan kesan  Natal yang menakjubkan sekaligushangat di ruang tamu Anda.

Selain merah, warna hijau juga menjadi salah satu warna yang banyak digunakan sebagai warna dekorasi di hari Natal. Warna ini melambangkan hidup baru, masa depan, dan harapan tak hanya itu hijau juga melambangkan perdamaian yang cocok jika ditampilkan di hari Natal.  Kemudian,Anda juga bisa menggunakan warna putih yang melambangkan kesucian yang membuat kesan Natal damai.   

Atau Anda juga bisa gunakan warna kuning yang ceria serta dapat menciptakan suasana hangat, akrab dan bersahabat. Dengan paduan warna kuning maka akan tercipta suasana kebersamaan Natal yang menyenangkan.

Menggunakan warna oranye untuk mendesain interior di hari Natal juga merupakan ide yang tepat. Warna ini memiliki karakter yang mirip dengan warna merah, tapi lebih feminin dan bersahabat. Warna yang melambangkan sosialisasi, penuh harapan dan percaya diri.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh