CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menerapkan Warna Baru Di Ruang Tamu Menjelang Idul Fitri

Menghadirkan suasana baru di ruang tamu saat Lebaran bisa dengan mengganti warna yang digunakan. Untuk mempermudah Anda untuk mengaplikasikan warna baru di ruang tamu, Anda bisa lihat beberapa tips berikut: 

 

Warna ruang tamu saat idul fitri

Warna Ruang tamu saat idul fitri

  • Yang pertama yaitu tentukan tema ruangan, hal ini akan mempermudah Anda ketika memilih warna yang sesuai dengan tema yang ingin Anda munculkan. 
  • Anda bisa gunakan warna-warna seperti putih, krem atau warna-warna lembut lainnya sebagai warna utama di ruang tamu, kemudian kombinasikan dengan aksen warna yang lebih cerah, seperti oranye atau kuning. 

  • Bermain kombinasi warna bisa menjadi ide yang perlu dicoba. Misalnya putih, abu-abu, dan merah atau biru langit, kuning, dan putih.

  • Penting juga untuk diperhatikan yaitu, kualitas cat tembok yang digunakan. Sebaiknya pilihlah cat tembok dengan kualitas yang bagus dan ramah lingkungan. 

  • Aplikasikan kombinasi warna-warna yang harmonis dan selaras antara dinding, furnitur, lantai atau karpet. 

  • Anda tidak perlu takut untuk mencoba permainan warna yang berbeda dan kontras. Anda dapat mengeksplor warna yang berbeda pada satu dinding ruangan di mana warna yang dipilih cukup kontras namun terkesan harmonis.

 

Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin!!!

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh