CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Cermat Memilih Warna Rumah

Warna berperan penting dalam menciptakan kesan dan tampilan rumah. Perlu pertimbangan yang cermat ketika akan memilih warna untuk rumah, karena jika salah, rumah menjadi kurang nyaman dan tidak menarik. 

 

Cermat memilih warna rumah

Cermat memilih warna rumah

 

Menghindari hal tersebut, ada beberapa cara yang bisa dilakukan ketika akan menentukan warna rumah, diantaranya bisa di lihat di bawah ini:

Anda bisa memilih warna-warna favorit untuk mendesain rumah, sehingga suasana yang tercipta akan membuat Anda merasa senang, karakter Anda juga seakan-akan diwakili oleh penampilan rumah.

Atau untuk lebih mempermudah Anda dalam memilih warna, sebaiknya Anda tentukan terlebih dahulu tema atau konsep rumah. Misalnya, jika tema rumah Anda minimalis, Anda coba terapkan warna-warna netral putih, abu-abu atau krem sebagai warna utama, kemudian kombinasikan dengan aksen warna cerah agar terlihat lebih mencuri perhatian. 

Pilih warna-warna yang teduh untuk memberi kesan sejuk, seperti biru dan hijau yang mampu membawa atmosfer alam ke dalam rumah Anda.

Selaraskan warna rumah dengan warna furnitur dan perabotan di rumah Anda. Hal ini memberi sentuhan harmonis yang nyaman ketika Anda berada di dalam rumah. 

Perhatikan pencahayaan di rumah Anda. Pastikan cahaya matahari dapat masuk ke dalam rumah pada siang hari. Dan gunakan pencahayaan buatan atau lampu yang tepat di malam hari karena cahaya dapat mempengaruhi tampilan warna di rumah Anda. 

Selamat memilih warna!

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh