Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna dan Kesannya Saat Diaplikasikan Pada Sebuah Rumah

Rumah akan terlihat indah dengan dekorasi warna cat. Beragamnya warna cat akan membuat pemilik rumah lebih leluasa mengeksplore padupadan warna yang akan digunakan sesuai dengan kondisi dan tema rumah.  

 

Kesan warna pada rumah

Kesan warna pada interior rumah

 

Sebagai langkah agar pilihan warna yang digunakan tepat, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu beberapa warna cat dan kesan yang dimunculkan ketika diaplikasikan di rumah.

Putih, merupakan warna netral yang mudah dipadukan dengan warna apapun. Warna putih mampu menciptakan kesan bersih dan luas. Menggunakan warna putih secara berlebihan akan membuat ruangan terlihat dingin, kaku dan monoton, karenanya Anda perlu memadukannya dengan warna lain, seperti coklat, oranye, kuning atau merah.

Abu-abu, warna ini banyak digunakan pada desain bangunan minimalis. Sama seperti warna putih, abu-abu juga mampu menciptakan kesan luas, sehingga cocok digunakan pada rumah dengan ukuran kecil.

Hitam, warna yang mampu membuat dinding tampil kuat dan elegan. Warna hitam yang berlebihan akan membuat suasana tampak seram dan menekan.

Hijau dan biru, dua warna yang pas untuk memberi sentuhan tenang sekaligus menyegarkan saat digunakan untuk mendesain sebuah ruangan. Suasana sejuk yang dipancarkan lewat paduan hijau dan biru membuat rumah terlihat menarik. 

Ungu, warna yang teduh dan anggun. Dengan mengaplikasikan warna ungu, rumah akan terkesan mewah, tampilan unik juga bisa didapat lewat aplikasi warna ungu. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh