CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Menarik Dengan Sentuhan Warna

Ruangan yang diberi sentuhan warna akan terlihat lebih menarik dan mampu menciptakan suasana nyaman. Warna yang digunakan bisa lebih dari satu, namun harus dengan penataan yang tepat agar kesan yang muncul sesuai yang diinginkan. 

 

Menciptakan warna interior dengan kesan menarik

Menciptakan kesan warna interior dengan sentuhan warna

 

Ya, Anda perlu berhati-hati ketika akan menkombinasi warna. Anda bisa lihat lingkaran warna dan cobalah pilih warna-warna yang bersebrangan, misalnya warna ungu dan hijau, bisa juga menggunakan warna-warna yang berdekatan seperti, oranye dan fuchsia. Dengan penataan yang tepat, ruangan akan terlihat harmonis.

Selain itu, agar paduan warna yang digunakan tepat, Anda bisa serasikan antara warna dinding, furnitur dan ornamen ruangan. Jadikan warna dinding sebagai warna utama, sedangkan warna furnitur atau ornamen ruangan lainnya bisa Anda buat menonjol sebagai aksen yang menarik perhatian. Sebagai aksen, sebaiknya gunakan warna kuat, merah misalnya untuk mempertegas keberadaannya dalam ruang.

Sebelum mengaplikasikan cat di dinding, Anda bisa coba sample sebelum mengecat. Lalu, perhatikan warna hasil pengecatan tersebut di pagi, siang dan malam hari apakah warnanya terlihat berbeda atau tidak. Warna dapat terlihat berbeda karena pengaruh tekstur permukaan atau kehadiran warna lain di sekelilingnya. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh