CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna-Warna Ruangan Pengaruhi Suasana Hati Penghuninya

Warna yang diterapkan pada sebuah ruangan dapat mempengaruhi suasana hati penghuninya. Sehingga, penting sekali memperhatikan pilihan warna yang tepat. Banyak pemilik rumah yang cenderung menyukai aplikasi warna-warna favorit.

 

Warna ruangan pengaruhi suasana hati

Warna ruangan pengaruhi suasana hati 

 

Menggunakan warna-warna favorit cenderung dianggap dapat mewakili karakter dan kepribadian pemiliknya.  contohnya, untuk orang-orang yang ceria dan penuh semangat, kemungkinan besar akan senang ketika berada di dalam ruangan dengan paduan warna kuning, merah atau oranye.  Sedangkan, bagi orang-orang yang yang suka suasana kalem dan tenang, mereka akan merasa senang ketika berada di dalam ruangan dengan warna hijau, biru, atau krem.

Namun, untuk memunculkan kesan nyaman tidak melulu menggunakan warna-warna favorit. Menyesuaikan warna yang diaplikasikan dengan kesan yang ingin dimunculkan atau memilih warna sesuai dengan tema rumah juga menjadi langkah mudah untuk memberi sentuhan nyaman pada sebuah ruangan.

Misalnya, pada ruang keluarga yang terkesan santai, warna hijau atau biru menjadi pilihan tepat. Sementara, untuk ruang keluarga yang bernuansa hangat, sebaiknya balut menggunakan warna coklat atau bisa juga menggunakan warna-warna seperti oranye, kuning dan merah. Untuk dapur yang terkesan bersih namun tetap atraktif, kombinasi warna putih dan oranye  adalah paduan warna yang cocok Anda gunakan di dapur.  

Meski begitu, Anda tetap harus memperhatikan  penataan yang tepat agar warna-warna yang diterapkan tersebut mampu memberi rasa yang nyaman. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh